Yayasan Daarul Hikmah Wisuda 15 Santri

Wisuda santri dan santriwati Yayasan Daarul Hikmah Rajabasa Lampung
Yayasan Daarul Hikmah Rajabasa Lampung (YDH-RL) mengadakan kegiatan Wisuda santri Pondok Pesantren Mahasiswa Daarul Hikmah (PPMDH) dan Sekolah Tinggi Guru Qur’an (STGQ) Sabtu (30/6/2018).

Kegiatan ini berlangsung di aula gedung Ragom Gawi Bandar Lampung dan dihadiri oleh Ustaz K.H.Ir. Abdul Hakim. selaku pembina sekaligus pendiri yayasan, Ustaz Hantoni Hasan selaku pembina dan Anggota DPRD Lampung, kemudian Ustaz Drs. Sunardi selaku ketua YDHRL, Ustaz M. Khumaidi selaku pimpinan pondok serta para santri dan santriwati.

Kegiatan wisuda ini diperingati selama periode 2 tahunan. Pada wisuda tahun ini sebanyak 15 santri dan santriwati telah diwisuda. Diantaranya 3 santri dengan hafalan 30 Juz, 1 santri dengan hafalan 15 Juz kemudian 11 santri lainnya dengan hafalan 5 Juz.

Dalam sambutannya, Ustaz M. Khumaidi, mengatakan kegiatan wisuda diadakan untuk memotivasi para santri sekaligus memberikan penghargaan kepada mereka yang telah menyelesaikan hafalannya.

"Wisuda ini sebagai wadah Syiar Islam kepada masyarakat Lampung, " kata dia dalam rilisnya,  Minggu (1/7/2018).

Senada dikatakan oleh Ustaz Abdul Hakim bahwa setiap santri dan santriwati yang telah diwisuda, dituntut untuk menjadi pemimpin yang memiliki hafalan Alquran, sekaligus mengajarkan ilmunya kepada generasi berikutnya untuk mencapai kepribadian yang istimewa.

"Kami  berharap agar para santri dan santri wati menghafal Alquran dengan semangat," paparnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.